Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Kamis, 24 Maret 2011

Salah penuntut Kenabian dalam Islam

Salah penuntut Kenabian dalam Islam Dikirim oleh Editor iloveAllaah.com •, 30 November 2010 • Printer-friendly Jangan lupa untuk Berbagi artikel ini setelah membaca!
Di antara tanda-tanda hari kiamat adalah munculnya sekitar 30 penuntut kenabian palsu yang dikenal sebagai Dajjal. Diceritakan oleh Abu Hurairah: Rasul Allah berkata:

"The Jam tidak akan ditetapkan sampai dua kelompok besar memerangi satu sama lain dimana akan ada sejumlah besar korban di kedua belah pihak dan mereka akan mengikuti satu dan doktrin agama yang sama, sampai sekitar 30 Dajjal muncul, dan masing-masing akan mengklaim bahwa ia adalah Rasul Allah ... " (Terkait Bukhari dan Muslim)
Yang terakhir ini Dajjal akan menjadi Mesias Palsu:
Setelah Nabi saw bersabda, sementara menyampaikan pidato upacara pada kesempatan gerhana matahari, sebagai anak dari Jundub Samura melaporkan:
"... Sesungguhnya oleh Tuhan, Kiamat tidak akan datang sampai 30 pembohong nubuat akan muncul dan yang terakhir akan menjadi Salah Satu-bermata Mesias."
(HR. Imam Ahmad sebagai hadits suara).
Dalam sebuah hadits otentik, Nabi Allah diberitahu bahwa dari 27 Dajjal, 4 dari mereka akan menjadi wanita:
Huthaifa meriwayatkan, bahwa Nabi berkata:
"Dalam umatku (masyarakat / bangsa), ada 27 Dajjal yang pembohong, termasuk 4 orang (yang akan memproklamirkan diri nabi). Aku adalah Nabi terakhir dan tidak akan datang setelah aku."
(Istimewa oleh Imam Ahmad dan Al-Tabrani sebagai hadits suara)
Oleh karena itu, akan ada 27-30 Dajjal yang akan muncul, 4 diantaranya akan menjadi perempuan dan yang terakhir akan menjadi Mesias Palsu, Mesias yang benar, Nabi 'Eessa ("Yesus") akan membunuh. Nabi Allah (Nabi Muhammad - sallallahu alayhi wa Sallam) telah menutup celah bangunan serangkaian nabi dan membenarkan kemustahilan dari setiap pendatang baru sebagai Nabi setelah dia. Para Dajjal ia menyebutkan bahwa telah muncul dibahas di bawah ini. Ketika aku menemukan lebih dari mereka, saya akan daftar mereka.
1 - Musailama al-Kazzab: Di antara pengadu Nubuat palsu pertama adalah Musailama al-Kazzab, yang muncul selama masa Nabi Muhammad (kepada siapa menjadi berkat dan kedamaian) dan para sahabat dan berbagai masalah disebabkan antara Muslim dan memiliki banyak pengikut. Dia akhirnya menyerah bersama dengan pendukungnya dalam pertempuran Al-Yamam, dipimpin oleh khalifah pertama Abu Bakar, dan terbunuh.
2 - Sajah al-Kahenah: Seiring dengan Musailama yang menuduh kenabian, adalah istrinya, Sajah Al-Kahenah, meskipun dia kemudian membalikkan posisi setelah suaminya, Musailama, telah dibunuh.
3 - Saf bin Sayyad: penuntut lain palsu untuk kenabian yang muncul pada masa Nabi dan para sahabatnya, adalah Saf anak Sayyad. Dia mengaku dirinya sebagai nabi ketika ia berada di ambang remaja, dan pada awalnya diyakini sebagai Mesias Palsu, karena sifatnya adalah sama dengan Mesias Palsu. Ia kemudian bertobat dan memeluk Islam.
4 - Tulayha bin Khwailid: Tulayha adalah lain dari nabi palsu yang muncul pada masa Nabi dan para sahabatnya, tetapi kemudian bertobat dan kembali kepada lipatan Islam.
5 - Aswad al-Ansi: Juga pada masa Nabi dan para sahabatnya adalah nabi lain palsu, bernama Aswad al-Ansi. Dia bermarkas di Yaman dan dibunuh oleh para sahabat Nabi.
6 - Al-Mukhtar Al-Thaqafi: Pemberontak Syiah, al-Mukhtar bin Abi Ubayd juga dituduh sebagai Nabi Palsu. Dia mengaku sebagai wakil dari Mahdi. konotasi Millennialist muncul setelah pemberontakan Mukhtar, mengikuti pengumuman kepada orang-orang Kufah bahwa ia adalah seorang wakil dari Mahdi.
7 - bin Mahmud al-Faraj: Dalam Samara, seorang nabi palsu dengan nama Mahmud bin al-Faraj muncul di 849-850 CE dengan klaim bahwa Quran diturunkan kepadanya melalui malaikat Jibril. Dia dilaporkan memiliki beberapa pengikut di Samara, dan Baghdad. Ia dieksekusi atas perintah khalifah, al-Mutawakkil.
8 - "Bab": pembohong lain / penuntut nubuatan palsu, dan pendahulu dari Bahaullah, adalah Mizra Ali Muhammad, yang awalnya menyatakan dirinya sebagai "Bab" (Gerbang) ke Syiah's Mahdi, dan akhirnya berkembang menjadi klaim lain. Dia memeluk oleh sekte Shaykhis dari Syiah, yang kemudian berganti nama menjadi "Babis". Selanjutnya, ia menyatakan dirinya sebagai Mahdi Syiah itu tersembunyi. Setelah mendeklarasikan dirinya sebagai Mahdi, ia pindah ke menyebut dirinya Nuqtiyiula dan menyatakan bahwa Quran dan syariat Islam sekarang dibatalkan. Ulama Syiah dan Sunni mengutuk dia dan Bab menghadapi serangkaian penjara, percobaan, dan penghinaan sebelum ditembak mati oleh regu tembak pada tahun 1850.
9 - "Bahaullah": Penerus memproklamirkan diri ke Bab, dan lain pembohong / penuntut palsu untuk nubuatan Mizra Hussein Ali Nuri. Pada 1863 Hussein Ali, seorang anggota terkemuka dari kelompok Babi, menyatakan dirinya sebagai orang yang Tuhan akan membuat nyata, siapa Bab telah diramalkan. Ia juga mengambil nama Bahaullah (Kemuliaan Tuhan) dan membentuk agama baru, iman Bahai. Bahaullah dibuang dari Persia dan akhirnya dipenjarakan di Akka-Palestina. Di sana ia menulis karya utamanya, nya Kitab-ul-Aqdas (Paling Kitab Suci), dan mengembangkan doktrin iman Bahai menjadi pengajaran yang komprehensif.
10 - Elijah Muhammad: Elijah Muhammad, berhasil Wallace Dodd Ford, satu lagi dalam garis Nabi Palsu. Ia mendirikan sistem kepercayaan rumit didasarkan pada gagasan diekstraksi dari segala sesuatu dari Christanity ke Masonry dengan Islam di Detroit, Michigan di tahun 1930-an. Dia disebut sebagai "Nation of Islam".
11 - Kareem Agha Khan: Pada awal 1970-an, lain-palsu penuntut untuk nubuat muncul dalam sekte Ismaili Syi'ah, yang menyatakan dirinya sebagai perwujudan Tuhan di Bumi dan juru bicara bagi Allah.
12 - Rashid Khalifa: Kemudian kita memiliki Nabi Palsu, Rashid Khalifa, yang datang dari Mesir, dan menyatakan ada menjadi pola numerik rumit untuk Qur'an berputar di sekitar angka 19 pada tahun 1974. Karena itu, dia mengaku sebagai utusan Allah, bersama Nabi Ibrahim (Ibrahim) dan Muhammad, dan mendirikan kelompok yang disebut "Serikat menyerahkan diri Internasional", menolak hadits Nabi, dan mencela ayat-ayat 9:128-129 dari qur'an. Selama bertahun-tahun ia adalah Imam di Masjid Tucson di Arizona, di mana ia kemudian ditikam sampai mati pada tahun 1990.
13 - Al Mizra Abbas: lain pembohong, Al-Mizra Abbas, pada 1233 CE AH/1818, muncul di Teheran, Iran dan meninggal di Palestina.
14 - Shabbatai Zevi: Shabbatai Zevi adalah salah satu dari Nabi Palsu yang muncul selama masa putus asa sejarah Yahudi Ashkenazi pada abad 16 dan 17, menjanjikan untuk memimpin rekan-rekan keluar dari golus tzuresdike (pengasingan menyakitkan) untuk tinggal dengan Tuhan di Eretz Yisroel (tanah Israel). Ini tidak berbalik keluar sebagai prophesised, juga tidak harapan tinggi koloni Yahudi di Brasil.
15 - bin Saleh dari Tarif Burghwati: Saleh mengklaim kenabian dan Mahdihood di 125 AH. Setelah berkuasa atas umat-Nya selama 47 tahun, pada 174 H. ia turun tahta takhta demi anaknya.
16 - Abu Mansur 'Eessa: Abu Mansur' Eessa mengklaim kenabian dan Mahdihood di 341 AH dan memerintah atas umat-Nya selama 28 tahun.
17 - Al-Harits bin Said Al-Harits bin Said mengklaim kenabian pada masa pemerintahan khalifah Umayyah bin Abd al-Malik dari Marwan. Sejumlah tentara kerajaan yang dicurigai mendukung dia. Dia dilaksanakan pada 698-699 CE.
18 - Mizra Ghulam Ahmad: Mizra Ghulam Ahmad dari Qadian adalah seorang nabi palsu Inggris-rekayasa yang muncul di India untuk memadamkan perlawanan terhadap penjajah Inggris. Ia mengaku sebagai Mesias sebagai perumpamaan Nabi 'Eessa, Mahdi, seorang nabi, seorang Rasul, dan munculnya kedua Nabi Muhammad secara bersamaan. Dia mengundang oppenent nya paling ganas, Molvi Sanaullah Amratsari, untuk duel doa. Dia mengiklankan permohonan kepada Allah memohon Dia untuk memusnahkan pembohong antara dua masa hidup yang benar, oleh Kolera atau Wabah. Dia menganggap mereka sebagai tanda Ilahi Kemarahan dan Hukuman. Mirza kemudian meninggal karena kolera setahun kemudian.
19 - Muhammad bin Sa'id: Muhammad bin Sa'id dianggap sebagai salah satu dari empat pemalsu hadits yang terkenal. Dia terdistorsi hadits: "Saya adalah meterai nabi dan tidak ada nabi setelah saya" dengan menambahkan: "kecuali atas kehendak Allah {dinyatakan}". Dia dilaporkan telah menarik kesimpulan sendiri dari penambahan ini dan menyatakan kenabian untuk dirinya sendiri. Ia dieksekusi atas perintah khalifah Abbasiyah, Abu Jafar al-Mansur.
20 - Mahmud Muhammad Taha: Mahmud Muhammad Taha juga seorang penuntut palsu untuk nubuat yang berbasis di Sudan, dan ia mencoba dengan berusaha maksimal untuk menyesatkan orang normal dari cara Islam mereka hidup sampai dia dipenggal kepalanya pada tahun 1985.
? 21 - Jasmin: Seorang individu yang lebih baru yang telah muncul, dan dapat berpotensi menjadi Pemohon Palsu untuk Prophecy adalah Jasmin. Dia muncul pada tahun 1998 di Bosnia, mengklaim Perang Bosnia dan Herzegovina adalah Battle of Armageddon, dan menyatakan bahwa Ia adalah Mesias, ditugaskan oleh Allah untuk memperkenalkan masyarakat manusia ke dalam "zaman keemasan", dan mengklaim bahwa takdirnya telah digambarkan dengan simbol dan pengertian tentang anak domba.
22 - Dr Dwight York: penuntut lain palsu yang lumayan baru untuk nubuat adalah Dr York. Pada akhir 1960-an York, mulai menyebut dirinya "Amunnnubi Rooakhptah," dan mendirikan berbagai kuasi-Muslim hitam-gerakan nasionalis (di antaranya adalah Komunitas Ansaarullah) berdasarkan sesuatu yang disebut "Ilmu Nuwaubu". Pada 1990-an, dia mengubah masyarakat dari menyembah Allah untuk menyembah berhala. Segera setelah itu, dia mengaku menerima wahyu ilahi, membentuk kultus sendiri Nuwaubians, berikut, apa yang mereka sebut, "The Tablet Kudus", dengan keyakinan, berdasarkan panteisme, dengan pandangan antropomorfik Allah. Pada tahun 2002, ia ditangkap dan didakwa dengan penganiayaan anak. Pada tahun 2004, dia dinyatakan bersalah, dan dijatuhi hukuman 135 tahun penjara.
23 - Riyaz Ahmad Gohar Shahi: penuntut lain untuk Mahdihood dan nubuat, adalah Gohar Shahi. Ia dilahirkan pada tahun 1941 di benua India. Dia memiliki pendidikan sufi tradisional, dan pada usia 34 ia pergi pada retret rohani 3 tahun (yang katanya telah di bawah bimbingan seorang "roh ilahi") ke dalam pegunungan Sehwan Sharif. Setelah itu, ia kembali (mengklaim telah diperintahkan oleh Allah), dan mulai memberitakan pesan tentang "Remembrance dan Kasih Allah", mengabaikan agama dan praktik, juga mengklaim bahwa gambar-Nya ditanam di bulan, mendapatkan yang signifikan jumlah pengikutnya. Ulama mengeluarkan fatwa sejak berbagai melawan dia.
Allah menyelamatkan semua umat dari fitnah Dajjal. 12 Bukti bahwa Muhammad (saw) adalah Nabi Sejati 


Terjemahan dari Google

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar