Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Sabtu, 16 April 2011

Aksi bom Bunuh diri, Bagaimana menurut anda??

Bom bunuh diri, jum'at itu sempet saya liat di status FB temen saya yang mengutuk aksi bom bunuh diri di masjid di Cirebon. Ketika itu  saya kira cuma berita biasa, tetapi setelah pulang dari kerja dan melihat berita di televisi baru saya menyadari betapa biadabnya pelaku bom bunuh diri tersebut. Memang tidak tanggung-tanggung aksi yang dia lakukan.

Ketika semua jamaah mulai sholat Jum'at, aksi bom bunuh diri itu di lakukan!! Memang sungguh biadab orang itu,apakah pelaku tidak berpikir seandainya salah satu keluarga dia ikut sholat Jum'at di situ? Apakah pelaku juga tidak berpikir kalau di situ banyak orang-orang yang tidak bersalah, bahkan saat itu semua jamaah baru berniat dalam hati untuk khusu' dalam beribadah sholat ju'mat. Padahal kekhusukan dan ketenangan hati dalam ibadah di situ sangatlah di perlukan,kira-kira gitu ga gan?
Jihad, ya mungkin kata mereka (teroris ekstrim). Tetapi apakah tepat hal itu di lakukan ketika semua orang lagi membutuhkan ketenangan, ketika orang berharap untuk khusu' dalam beribadah? Apapun maksud dan tujuan, apapun alasannya tindakan itu tidak benar dan sangatlah bodoh.
Ok, gan semoga aja segera terungkap siapa dalang di balik semua ini. Walaupun tidak menyaksikan secara langsung  tapi kita bisa rasakan kepedihan para korban bom bunuh diri tersebut. Kita kecam aksi tersebut.
Kira-kira bagaimana pendapat agan-agan sekalian terhadap aksi bom bunuh diri ini? Silakan komentarnya,...

Artikel Terkait

1 komentar :

  1. dia bilang ayahnya kafir, tapi sebenarnya dialah yg kafir...

    BalasHapus