Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Kamis, 21 April 2011

Balada Elevator

 Kisah yang sangat menyeramkan dan mengerikan terjadi pada seorang laki-laki staf karyawan yang bekerja di lantai 26 di Jakarta.
Pada hari tersebut(hari kamis, malam jum'at) beliau bekerja lembur dan terpaksa pulang agak larut malamsekitar jam 23.30 malam sendirian.

Samapi di depan lift ,dia pun tekan tombol untuk turun. Kemudian pintu lift terbuka tanpa ada siapa-siapa di dalamnya, Dia masuk dan menekan tombol 'G' untuk menuju Ground Floor. Tetapi entah kenapa lift ini bukannya turun melainkan malah terus naik keatas. Lift berjalan terus hingga sampai ke lantai 28, berhenti dan terbuka.
Ketika pintu lift terbuka ,ada seorang wanita cantik jelita dan menawan sekali tersenyum manis dan masuk ke lift. Karyawan laki-laki tersebut merasa heran karena di merasa tidak pernah melihat perempuan tersebut selama dia bekerja di kantor tersebut. Perempuan tersebut masuk dan berdiri di belakangnya. Dia pun bertanya-tanya di dalam hatinya ... siapa perempuan tersebut, dan kenapa sudah lewat malam belum pulang ke rumahnya. Mau disapa terasa malu pula, jadi masing-masing saling terdiam.
Dalam suasana hening dan sunyi itu, lift turun perlahan-lahan, tetapi ketika sampai di lantai 16, lampu lift padam dan lift berhenti. Seketika mereka mencium aroma bau yang sangat busuk, yang mengganggu hidungnya. Dan bulu romanya tiba-tiba langsung merinding. Diapun langsung berkeringat dingin dan sebisa-bisanya membaca ayat-ayat suci yang terlintas di kepalanya sambil memberikan diri dan perlahan-lahan menoleh ke belakang setelah lampu lampu lift menyala. Dan apa yang di lllllliiiiihhhhhaaaattttttt............??????
Tiba-tiba saja, perempuan yang berbeda di belakangnya tertawa....... dan berkata:".................Maaf ya 'Mas',saya kentut.......bolehkaaan......!!!???"
Sumber buku:Humor Ketawa Ampe Matee

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar