Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Sabtu, 09 April 2011

Berpikir untuk Berjuang


“Kemenangan bukanlah Segala-galanya, tetapi perjuangan untuk menang adalah segala-galanya” (By Vince Lombardi)
Lahir sebuah ungkapan, proses adalah esensi, hasilnya adalah eksistensi. Banyak orang terinspirasi untuk menjadi orang sukses, menjadi pemenang dalam hidup dan menjadi segalanya sesuai dengan hasrat dan keinginannya. Namun  terkadang yang sering dilupakan adalah, mereka melupakan proses dan perjuangan.
Meereka terlena dan timbullah niat menggunakan cara-cara yang kurang baik dan tepat. Jika pikiran seseorang telah dikuasai oleh ambisi dan nafsu, maka apapun bisa di lakukan. Akan tetapi, secara esensial hal tersebut justru merugikan dirinya sendiri apalagi pihak-pihak lain. Jika terdapat satu bentuk kekuatan dalam diri anda, maka aeahkan pikiran anda kepada pikiran yang konstruktif dan mencerahkan. Hindari hal-hal yang memancing anda melakukan kecurangan dalam kehidupan ini.
Suatu proses yang di jalani ddengan baikserta menggunakan jalan yang bersih, maka hasilnya bisa di pastikan bersih dan memuaskan. Akan tetapi lain halnyaengan suatu proses  yang salah, maka tidak mustahil dan tetap mendapatkan sesuatu yang di inginkan, namun bukan berarti hal tersebut merupakan kesuksesan dan kemenangan yang sebenarnya, karena nilai dari apa yang di hasilkan menjadi hilang, dan hal tersebut lebih tepat jika di katakan “keberhasilan atau kemenangan semu” karena sama sekali menghilangkan nilai perjuangan itu sendiri.
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar