Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Sabtu, 30 April 2011

Motivasi:Tidak Bisa Karena Tidak Biasa

Artikel motivasi kali ini:
"Selalu pilih jalan yang tampak paling baik dan sekeras apapun jalan itu. Kebiasaan akan membuat Semuanya jadi mudah dan ramah" (Phytagoras)

Tidak bisa karena tidak biasa. Tidak biasa karena tidak berpikir bisa melakukan sesuatu yang sebenarnya sangat bisa mewujudkan. Mungkin kata-kata tersebut lebih tepat di ungkapkan bagi orang yang selalu merasa sulit melakukan sesuatu atau lebih tapatnya selalu gagal. Hanya perlu membiasakan diri, maka untuk selanjutnya anda pasti bisa, karena setiap usaha ada penghargaannya sendiri.



Adalah sangat wajar jika hambatan dan kesulitan selalu datang dan menyelinap dalam hidup ini, bahkan kadang hambatan tersebut berpengaruh kepada psikologi seseorang dan pola pikir seseorang tersebut.
Akan tetapi yang paling utama adalah bagaimana anda dapat memilih jalan terbaik untuk jalan hidup anda.

Anggaplah setiap sesuatu yang anda temui dalam kehidupan anda tidak ada apa-apanya, di bandingkan dengan kecerdasan anda dalam memilih dan menentukan  jalan yang akan di tempuh. Hal itulah yang akan sedikit demi sedikit mengajari anda terbiasa dengan hal-hal lain dalam hidup, sehingga anda tidak merasa terkejut atau kaget ketika menghadapi suatu kebuntuan di dalamnya. Dengan membiasakan diri, maka anda akan mudah melakukan sesuatu dan lebih mudah mencari jalan keluarnya. Anda jangan di persulit dengan hal-hal yang kurang  penting, dan jalanilah setiap langkah dan usaha hidup anda dan jangan sampai memilih car atau jalan yang keliru, karena bisa berakibat tidak baik untuk proses anda selanjutnya. Dengan demikian, siapa yang tidak menginginkan lancar dan nyaman dalam hidup ini di pastikan semuanya sangat menginginkan hal tersebut, maka berjuanglah menemukan jalan terbaik di tengah kondisi apapun dan sesulit apapun.

Artikel Terkait

2 komentar :