Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Jumat, 17 Mei 2013

Kambing bermulut dua

Okey sobat dumay lama kaga online nich sibuk dengan pekerjaan, kali ini saya coba alan-jalan di beberapa situs  berita nasional, mampirlah saya di kompas.com ketika semua media memberitakan Ahmad Fathonah tentang kasus korupsinya saya terbersit tentang artikel berita di kompas yang berjudul "Kambing Bermulut Dua" yang menghebohkan warga pamekasan madura, berikut fotonya




Ketika paragraf demi paragfar saya baca seekor kambing milik Sukri warga Bangkes, Kecamatan, Kadur, Pamekasan, Jawa Timur.


Kompas.com Sepintas kambing berwarna putih itu lahir sempurna seperti kambing biasanya, berkaki empat, berekor satu, berleher satu, dan bermata dua. Namun, mulutnya ada dua sehingga kambing tersebut makan dan minum melalui dua mulut itu.

Sukri menjelaskan, dia tidak melihat hal-hal yang aneh pada induk kambing sebelum melahirkan anak bermulut dua. Induk kambing tersebut sehat-sehat saja dan melahirkan secara normal.
"Saya heran juga mengapa anaknya lahir dengan dua mulut," katanya kepada Kompas.com, Jumat.
Kambing itu akan dirawat secara khusus oleh Sukri hingga kambing itu dewasa. Bahkan, Sukri mengaku tidak akan menjual kambing aneh itu.

"Meskipun ada tetangga yang iseng-iseng mau membeli, saya tahan untuk tidak dijual," ujarnya.
Dalam pantauan Kompas.com, warga berbondong-bondong mendatangi rumah Sukri untuk melihat langsung anak kambing bermulut dua itu. Sebagian dari mereka mengabadikannya dengan kamera telepon selular dan video.

"Lucu dan aneh kambing ini. Nanti sampai di rumah videonya saya putar ke orang-orang," kata Muslim, warga Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan.
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar