Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Sabtu, 18 Mei 2013

Motivasi Kekuatan Berpikir

Kebesaran Seseorang Terletak dalam Kekuatan Berpikirnya (By: Blaise Pascal)

Motivasi  kekuatan berpikir positif, yaitu mampu mendorong seseorang untuk menemukan dunianya. Dunia yang di maksud adalah di mana posisi mereka berada di garis terdepan dan pertama untuk memenangkan atau mendapatkan apa yang menjadi keinginan mereka. Intinya, kekuatan berpikir dalam hal apapun bisa menjadi cambuk untuk membangkitkan semangat dan rasa ingin tahu yang lebih luas dari yang biasanya. Seseorang dapat berpikir secara baik, dan memiliki pandangan yang cerah senantiasa melahirkan gagasan-gagasan cemerlang dalam hidupnya.
Selama seseorang mampu berpikir positif apapun yang menjadi penghalang akan berubah menjadi tantangan dan menutut dirinya membangun benteng diri lebih kuat lagi agar tidak terjebak, mudah menyerah dalam keadaan apapun.

Kebesaran seseorang bukanlah hal yang mudah meraihnya. Bukan sekali mengatakan "aku ingin menjadi orang besar" langsung bisa meraihnya, melainkan perlu memahami tentang banyak proses atau cara serta memerlukan pemikiran yang panjang dan melelahkan. Karenanya semakin kuat cara berpikir yang digunakan seseorang maka akan semakin deka juga hasil yang akan di dapatkannya. Intinya adalah mengajarkan seseorang agar berpikir positif dan bahagia dengan pikiran-pikiran yang diperolehnya, bukan justru menjadikannya pikirannya sebagai tumbal atas keinginan-keinginan yang muncul yang terkadang membuat orang bingung menentukan keputuusan dan pikiran seperti apa yang harus di ambilnya.

Oleh karena itu pikiran yang tercerahkan akan meringankan setiap permasalahan anda. Berpikir positif sama halnya dengan meniadakan banyak duri yang terpasang di setiap jalan-jalan ehidupan ini. Berpikir positif sama halnya dengan seseorang mendapatkan cahaya di saat mendapatkan gelap yang menyergap kehidupannya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar