Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Rabu, 22 Mei 2013

Motivasi Kemarin, Hari ini, dan Esok Hari

Jangan Lihat Masa Lampau dengan Penyesalan, Jangan Pula lihat Masa Depan dengan Ketakutan, Tapi Lihatlah Sekitar Anda dengan penuh Kesadaran. (By: Jumes Thurber)

Motivasi,
Kemarin adalah kenangan, jangan melihatnya dengan penuh penyesalan, karena darinya setiap orang bisa belajar banyak. Darinya pula seseorang bisa mengenali dirinya dan menjadi tahu apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliknya. Seseorang yang tidak pernah mengevaluasi apa yang dialaminya, sulit baginya untuk mengetahui potensi, kelemahan,dan kekurangan-kekurangannya.

Hari ini adalah kenyataan, hari ini pula yang harus kita hadapi, seperti apapun itu kondisinya. Jika kita tidak bisa menerima apa yang terjadi hari ini, berarti kita belum memiliki mental dan jiwa yang selalu siap dengan segala resiko hidup ini.
Hari ini yang menentukan langkah selanjutnya, karena hari esok adalah hari yang belum diketahui jalannya. Maka dari itu jangan panik dengan kehidupan kita di hari ini, karena di hari ini juga kita harus lebih kuat menjalani hidup untuk selanjutnya.

Kita juga jangan takut melihat masa depan kita, karena ketakutan kita itulah yang akan menghancurkan cita-cita dan masa depan kita. Cobalah kita berpikir tentang hari ini, hari esok, dan masa depan kita dengan penuh optimis serta pikiran-pikiran yang positif. Jangan lupa pula untuk melihat dan memahami kondisi sekitar kita dengan penuh kesadaran, niscaya kita akan banyak memahami makna hidup dan nilai nilai di dalamnya.

Salam...
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar