Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Kamis, 13 Juni 2013

Keajaiban Air (Hidden Massage of the water) DR.Masaru Emoto

Mungkin dari sebagian sobat pernah mendengarnya tentang keajaiban air ini, tapi tidak ada salahnya saya rangkum ulang agar sobat lain mengetahuinya.

Dr. Masaru Emoto dari Hado Institute di Tokyo,Jepang dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air. Masaru Emoto berhasil membuktikan bahwa air bisa merespon kata-kata, suara, bahkan berpengaruh menyehatkan seseorang. Hasil penelitian di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dan di terbitkan MQS Publishing, Juni 2006 The True Power of Water.

Emoto menemukan bahwa partikel kristal air terlihat menjadi indah dan mengagumkan apabila mendapat reaksi positif di sekitarnya, misalnya dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Namun partikel kristal tersebut akan terlihat buruk dan tidak sedap di pandang oleh mata apabila endapat efek negatif dari lingkungan sekitarnya seperti kesedihan.

Air mengenali kata tidak hanya sebagai desain sederhana, tetapi air dapat memahami makna kata tersebut. Saat air sadar bahwa kata yang di perlihatkan membawa informasi yang baik maka air yang terbentuk akan merekah luar biasa seperti bunga yang mekar penuh.



FAKTA TUBUH MANUSIA
Konsekuensi logisnya, kita sebagai manusia mempunyai tubuh yang terdiri dari 70 % air, apabila segala informasi yang kita terima baik pikiran dan tubuh kita menjadi sehat. Di lain pihak apabila kita menerima informasi yang buruk kita akan merasakan sakit. Sebagai contoh apabila dokter yang mereka percaya dapat menyembuhkan penyakit  mengatakan "ah... ini hanya flu biasa, hanya perlu istirahat anda akan segera sembuh.."  Dengan uraian seperti itu seorang pasien akan terhindar dari rasa takut dan cemas dan akan membangunkan kekuatan dan semangat untuk menyembuhkan diri sendiri.

Efek kata-kata juga bisa menimbulkan perilaku negatif apabila informasi yang di dapat dari lingkungan sekitar  negatif, sebagai contoh apabila seorang anak kecil di marahi atau di bentak-bentak maka akan menyebabkan depresi dan murung bahkan akan berdampak buruk lebih besar terhadap perilaku di kemudian hari misalnya dendam dan lain sebagainya.


Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar