Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Sabtu, 16 Agustus 2014

Motivasi dengan Stop Mengeluh

Untuk motivasi diri, Yup, Stop mengeluh, stop komplain dll. Ya kita sadari bahwa kebiasaan mengeluh akan menambah ketidaknyamanan kita. Betapa tidak, di manapun kita berada ketika mengeluhkan sesuatu maka akan menambah kegundahan, kegalauan, dan ketidakpastian tentang rasa yang akan kita alami.
Terus apa saja dong sesuatu yang sering membuat kita mengeluh? Oke, kita bahas. Bagi seorang remaja  atau yang masih single biasanya tidak lepas dari sosok pacar. Adakalanya seseorang mengeluhkan diri ketika dia belum mempunyai seorang pacar, gimana tidak mengeluh orang nyari  pacar aja pilih-pilih ( ya ga dapet2 hehehe).
Karena apa? karena hidunya lebih banyak di gunakan untuk mengeluh dari pada untuk mencari pacar. So jangan mengeluh, langsung saja tancap gas cepetan cari pacar.

Terus bagi karyawan atau yang masih menganggur kadang kala masalah rejeki kerap menjadi keluhan, karena apa men, karena kebutuhan hidup, pengen ini, pengen itu, untuk ini, untuk itu dan lain sebagainya. Terus apa dong solusinya?? Mungkin jawaban yang bener ya ngikutin acara-acara motivasi, baca-baca kisah inspiratif kayak di acara mario teguh itu lho. Kan biar bisa ketularan.. hehe.

Terlebih lagi kebiasaan mengeluh memang tidak lah baik, kenapa karena menurut teori dan hukum alam bahwa sesuatu itu akan mengikuti apa yang kita pikirkan. Seperti halnya apabila kita mengeluh maka keluhan-keluhan yang lain akan dengan sendirinya datang menghampiri kita, sebaliknya apabila kita berpikiran baik maka kebaikan-kebaikan yang lainnya akan dengan sendirinya menghampiri kita. So, ubahlah kebiasaan mengeluh menjadi suatu kebiasaan yang positif dan prasangka baik.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar