Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Sabtu, 07 Maret 2015

Ada Yang Kocak Dengan Tagar #SaveHajiLulung

Haji Lulung  yang merupakan wakil ketua DPRD Jakarta tiba-tiba membuat heboh jagat maya. Tagar #SaveHajiLulung pun mendunia, setelah konfik serius dengan Ahok sang Gubernur DKI Jakarta. Namun bukan permasalahan antara Ahok dan Haji Lulung yang membuat populer, namun karena candaan dan lelucon yang di buat oleh para netizen dan pegiat dunia maya.

Berikut ini kutipan dari JPNN dan beberapa tagar #SaveHajiLulung di twitter;

Haji Lulung ke mesir.. Firaun bangkit.. Mandi pagi.buat jadi tour guide nya #SaveHajiLulung

#SaveHajiLulung @deborahdewi: Mungkin Anda pernah dituding
egasandy: Luar biasa, berjiwa besar hahahaha "@kompascom: Lulung Tidak Marah soal#SaveHajiLulung

#SaveHajiLulung.... Orang se tolol, bodoh, dan gak punya etika koq bisa pimpin dewan ya..??

#SaveHajiLulung msh jg ampe skrg ya. Ckckck..... bikin gw ktawa ga brenti2. Hahaha....

#SaveHajiLulung Minum Kopi terasa Hambar, Makan kenyang terasa Lapar'

Tadi mendung mau hujan sekarang mendadak panas. Kerjaan haji lulung nih. Pasti haji lulung lagi mau jemur pakaian #SaveHajiLulung

OBAMA saja minjem UANG nya sama H LULUNG. #savehajilulung

Bukan cewek aja yg selalu benar,Haji lulung pun juga. #SaveHajiLulung
Haji lulung abis makan . Pencuci mulutnya pake batu gerinda #SaveHajiLulung

Pak Haji Lulung, kalau makan durian itu buahnya dibuang tapi kulitnya dimakan! #savehajilulung

haji lulung terlambat ke sekolah kepala sekolahnya yg muter lapangan 7x #SaveHajiLulung

Kalo Haji Lulung ke Alfamart, tukang parkir nya yang bayar belanjaan dia. #SaveHajiLulung

Kalo betis haji lulung kena knalpot motor, Knalpot motornya yang lecet #SaveHajiLulung

Mandi pagi” kedinginan, klo haji lulung yang mandi air nya yang ke dinginan #SaveHajiLulung

Baru mikir pengen ngtweet #SaveHajiLulung eehhh dah ngtweet sendiri

Haji Lulung mau Qurban, Sapi sama Kambingnya langsung Bunuh Diri #SaveHajiLulung

Kalo Haji Lulung sakit terus berobat ke dokter, dokternya yg disuntik hahaha #savehajilulung

Haji lulung sholat, imam jadi makmum #SaveHajiLulung

Kalo haji lulung sakit…rumah sakitnya yang nyamperin haji lulung :(( #SaveHajiLulung

Warga Teriak maling, maling nya haji lulung, warga langsung kasih benda berharga :v #SaveHajiLulung

Haji lulung nebang hutan pake silet, Haji lulung bikin kambing guling pake 1 lilin #SaveHajiLulung

Ada vampir lagi cari mangsa, eh nemu orang. Ternyata haji lulung, vampirnya yg lngsung minta ampun & dihisap darahnya haha.. #SaveHajiLulung

Haji lulung pengen liat sunset padahal ini masih pagi. Matahari tiba2 langsung di ufuk barat. #SaveHajiLulung

Haji lulung kalo mancing, ikannya yang berebut minta dipancing #SaveHajiLulung

Jika upaya BASARNAS tidak mampu menemukan jodohmu, cobalah minta #SaveHajiLulung carikan jodoh. Status jomblomu pasti berakhir.

Haji lulung pengen foto sama Patung Liberty, mendadak patungnya selfie #SaveHajiLulung

Haji Lulung minum kopi, kopinya langsung bening. #SaveHajiLulung

Haji Lulung bisa buka twitter pake kalkulator #SaveHajiLulung

Haji Lulung ketemu setan, setannya langsung dzikir. #SaveHajiLulung

Haji lulung kesurupan setan, setannya yg dirukiyah!! #SaveHajiLulung

Haji lulung kalo jerawat & mau beli obat ke apotek , obat nya belom sempet dibeli jerawat nya langsung ngilang #SaveHajiLuLung

Haji lulung pgn mandi, kamar mandinya yg nyamperin #SaveHajiLulung

Haji lulung mau berenang, airnya pada minggir takut ngalangin… #savehajilulung

Haji lulung sarapan roti, roti nya yg ditaburin ke mesis #SaveHajiLulung

Haji Lulung kalau mau pakai sepatu, sepatunya yg nyamperin kakinya wkwkwk #SaveHajiLulung

Pagi ini Haji lulung digigit nyamuk, nyamuknya yang DB #SaveHajiLulung

Haji lulung gosok batu akik, akiknya jadi berlian #SaveHajiLulung

Haji lulung pgen selfie sma CR7, CR7 yg nyamperin Haji lulung buat selfie bareng. #SaveHajiLulung

Haji Lulung bimbingan #skripsi sama dosen, dosennya malah dibimbing #skripsi sama haji lulung #SaveHajiLulung

Tau ga kenapa haji lulung ga ke kantor DPRD beberapa hari ini??? Ya kantor nya yg datang ke haji lulung #SaveHajiLulung

Malin kundang jadi batu karena diplototin sama Haji Lulung, cuma butuh semalam langsung keras #SaveHajiLulung

Haji lulung naek angkot, keneknya yg dimintai bayaran #SaveHajiLulung

Referensi http://www.jpnn.com/read/2015/03/07/291034/Yuk-Ngakak...Ini-Kicauan-Terkocak-tentang-_SaveHajiLulung
Artikel Terkait

3 komentar :

  1. Hahaha... Ada2 aja mas ini...jadi ketawa ketiwi aq ...lucu abis mas...

    BalasHapus
  2. haji lulungnya banyak ejekan...

    BalasHapus