Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Sabtu, 29 Juni 2013

Cara Menghilangkan Jerawat

Dimasa puber kadang jerawat sering muncul dan membuat minder, hal ini karena jerawat membuat penampilan kurang pede. Cara menghilangkan jerawat secara alami merupakan hal penting dan perlu di lakukan mengingat tidak adanya efek samping samping yang di timbulkan. Sekarang ini banyak iklan anti jerawat yang muncul di media bahkan kita tidak mengetahui jenis obat dan efek bahaya yang bakal di timbulkan, untuk mengantisipasi hal tersebut maka cara menghilangkan jerawat secara alami perlu dilakukan. Sering kali obat-obat berbahan kimia menimbulkan dampak buruk bagi kulit wajah.

Cara menghilangkan jerawat secara alami dapat di lakukan dengan berbagai cara   antara lain:

  • Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya. Potong beberapa bagian lidah buaya yang telah di buang kulit bagian luarnya. Oleskan lidah buaya tadi secara rutin di pagi dan sore hari, hal ini di lakukan agar jerawat cepat kering.
  • Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur. Pisahkan puti telur lalu kocok hingga berbusa selanjutnya oleskan pada wajah dan diamkan sekitarn15 menit. Putih telur ini akan menyerap minyak penyebab terjadinya jerawat.
  • Cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih. Haluskan 2 atau 3 bawang putih dan tumbuk hingga halus, oleskan pada kulit wajah dan jerawat diamkan kurang lebih 10 menit lalu bersihkan dengan air putih. Lakukan dengan rutin
  • Cara menghilangkan jerawat dengan tomat.. Iriskan tomat lalu tempelkan di wajah atau lokasi jerawat dan kemudian diamkan sekitar 15 menit hingga 1 jam lakukan kurang lebih 1 bulan niscaya jerawat akan hilang.
Sumber : cara-menghilangkanjerawat.org
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar