Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Jumat, 03 Oktober 2014

Youtube, bisa menjadikan anda populer?

Denger judulnya saja sudah menggelitik, tetapi begitulah faktanya. Dengan youtube orang bisa mendunia, bahkan kepopulerannya bisa secepat kilat menjadi trending topik berbagai media di belahan dunia. Hebat ya bisa seperti itu, bisa tenar mendadak, bisa juga kaya mendadak karena banyaknya undangan wawancara di media.
Tapi memang banyak tokoh ataupun artis yang cepet populer berkat youtube itu sendiri, terus apa dong yang bisa membuat mereka populer? Tidak lain, karena ada daya tarik orang tersebut. Entah karena kepiawaian, kepintaran, karena keberanian, atau skill yang dia miliki.
Mudahnya bisa tenar, cukup bikin video yang bisa menarik perhatian banyak orang, entah itu videonya lucu, atau hasil rekaman yang bagus namun bisa mencuri perhatian orang, upload di akun youtube kalau perlu share ke temen. Kalau video tersebut mampu mencuri perhatian banyak orang ya cepet juga populernya.
Contoh orang yang populer lewat youtube ya sebut saja justin bieber, norman kamaru, sinta n jojo, dan sebenarnya masih banyak lagi n' ga perlu di sebutin takut wallnya penuh wkwkwk...
Itulah hasil dari ngelanturnya pikiran sebelum bobo gara-gara youtube
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar