Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Rabu, 25 Februari 2015

Unik Sekali Namanya 'Selamet Dunia Akherat' Ramai di Sosmed

'Apalah arti sebuah nama' ternyata banyak orang yang mengungkapkan seperti itu. Namun orang tua memberikan nama tentu dengan doa dan harapan terhadap sang anak.

Nama Selamet Dunia Akherat ternyata unik dan munkin jarang sekali di dengar, namun keliahatannya nama tersebut merupakan doa dan harapan orang tua agar anak selamat baik di dunia maupun di akhirat.

Di media sosial heboh lantaran ada seseorang yang mengupload foto SIM(Surat Ijin Mengemudi) atas nama Selamet Dunia Akherat. Sekilas mungkin terlihat lucu karena tidak seperti nama kebanyakan orang.

Seperti pada akun Stewar di media sosial thecrowdvoice mengatakan kalau: "Sangatlah penting sebuah nama,walaupun nama itu unik,lucu,dll. karna tampa nama kayak apa memanggil orang/teman :) Contoh manggil teman di keramaian : Owee sini lu. Nah otomatis semua orang pasti negok semua dan bertanya,siapasih yg di panggil?

Namun yang lain masih meragukan keaslian pemilik identitas tersebut atau hanya kerjaan orang iseng yang menggunakan aplikasi rekayasa foto, seperti apa yang disampaikan pemilik akun Keteke: Yg bener namanya slamet atau owee?

Namun seperti kata ungkapan orang Indonesia kebanyakan: Apalah arti sebuah nama? Nah, kalau menurut kalian bagaimana?
Dari: http://medan.tribunnews.com/2015/02/24/lihat-nama-selamet-dunia-akhirat-pun-heboh-di-jagad-dunia-maya

Google Ping
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar