Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Selasa, 28 Juli 2015

Secara Alami Olah Raga Ini Dapat Mininggikan Badan Anda

Badan yang tinggi membuat pemiliknya menjadi percaya diri dan sepertinya telah menjadi idaman bagi setiap orang. Namun seseorang yang terlahir dari keturunan orang yang tinggi mungkin tidak perlu khawatir tentang tinggi badannya karena ada kemungkinan besar ia akan tumbuh tinggi pula. Akan tetapi, tumbuh tinggi bukanlah sesuatu yang hanya berdasarkan dari faktor keturunan. Setiap orang dapat tumbuh tinggi dengan berbagai usaha yang dapat dilakukannya. 

Cara meninggikan badan ini bisa dilakukan secara alami maupun dengan obat sebagai perangsang. Namun lebih baik lakukan Cara meninggikan badan secara alami dan aman tanpa efek samping  yaitu adalah dengan olahraga. Olahraga apa saja yang dapat meninggikan badan? Simak terus artikel ini!
3 Olahraga sebagai Cara Meninggikan Badan
Jika Anda merasa badan anda tidak terlalu tinggi, dan anda ingin meninggikan badan anda secara alami silakan lakukan olahraga berikut ini. Cara meninggikan badan dengan olahraga adalah:

1. Renang
Renang adalah cara meninggikan badan yang sangat efektif. Olahraga air ini dilakukan oleh anak-anak, remaja, maupun orang tua. Khususnya bagi anak-anak dan remaja, olahraga ini dapat membuat badan menjadi tinggi. Saat itu melakukan olahraga renang, terjadi peregangan otot-otot kaki dan tangan. Melakukan latihan renang secara teratur akan membuat badan Anda lebih tinggi.

2. Basket
Olahraga yang banyak digemari oleh kaum muda ini ternyata cukup bermanfaat untuk meninggikan badan. Basket adalah olahraga yang identik dengan lari dan lompat, kedua aktivitas ini yang akan membuat Anda menjadi tumbuh lebih tinggi. Olahraga basket cukup efektif sebagai cara meninggikan badan bagi kita yang sudah tidak berada dalam usia pertumbuhan.
3. Skipping
Permainan skipping memang memberikan banyak keuntungan. Selain dapat meninggikan badan, efek dari olahraga ini adalah terbakarnya lemak di kaki dan tangan. Dengan terbakarnya lemak di kaki dan tangan tentu akan membuat lemak di paha, betis, dan lengan Anda berkurang. Lama-kelamaan paha betis, dan lengan Anda akan mengecil. Menarik bukan? Hanya dengan melakukan satu olahraga sudah banyak mendapat manfaat untuk mengatasi permasalahan Anda akan lemak.

Cara Meninggikan Badan dengan Pola Hidup yang Teratur

Selain dengan melakukan olahraga, cara meninggikan badan juga bisa dilakukan dengan menerapkan pola hidup yang teratur. Kaitannya ada dua pola hidup yang perlu Anda jaga dan lakukan secara teratur yaitu:
1. Menjaga kualitas tidur
Kualitas tidur harus dijaga karena sebagian besar pertumbuhan pada manusia terjadi pada saat tidur. Pada saat tidur di malam hari terjadi lonjakan hormon pertumbuhan manusia. Oleh karena itu, membiasakan tidur 8 jam di malam hari itu sangat penting. Apabila kita kurang tidur, maka volume hormon pertumbuhan akan berkurang sehingga proses pertumbuhan kita terhambat, dan membuat kesehatan serta kebugaran kita menurun. Menjaga kualitas tidur adalah salah satu cara meninggikan badan secara alami.
2.Mengontrol nutrisi dalam makanan yang dikonsumsi
Agar proses untuk meninggikan badan dapat berlangsung secara maksimal, tentu saja harus didukung dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Olahraga yang teratur dan istirahat yang cukup menjadi tidak berarti jika kita tidak mengkonsumsi makanan yang menunjang pertumbuhan fisik kata. Makanlah makanan yang banyak mengandung kalsium, magnesium, vitamin, dan zat gizi lainnya. Pada cara meninggikan badan ini, konsumsi makanan yang bergizi merupakan aspek terakhir yang melengkapi usaha kita dalam meninggikan badan.

Hidup sehat dengan olahraga yang teratur lebih baik di lakukan selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, juga bisa menghindari dari berbagai macam gangguan penyakit. Kalau meninggikan badan bisa dengan cara alami, ngapain harus buang buang duit dengan membeli obat peninggi badan dengan berbagai macam efek sampingnya?

[secara alami olah raga ini dapat meninggikan badan anda] Google Ping
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar