Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Minggu, 14 Juli 2013

Peluang Usaha Modal Kecil

Sobat muda sekalian mungkin dari kita semua sering berpikir untuk memulai sebuah usaha, namun kadang kala kita juga kerap mempertimbangkan keberadaan kocek di kantong kita. Untuk mengatasi hal tersebut beberapa ide berikut ini mungkin bisa menjadikan solusi untuk memulai usaha dengan modal kecil. Hal ini patut di pertimbangkan guna memperoleh pemasukan untuk menambah kocek di kantong kita.
Beberapa ide yang bisa di pertimbangkan antara lain:


  •   Usaha Jualan Gorengan Murah
Jajanan ini sangat di minati oleh kalangan menengah kebawah dan mempunyai prospek yang menjanjikan. Usaha ini pada umumnya di bantu oleh media gerobak dengan memajang aneka gorengan di balik etalase kaca. Umumnya tempe goreng, pisang goreng, bakwan goreng dan aneka gorengan yang lainnya sangat laris. Usaha jenis ini sangat sederhana dan memiliki pasar yang sangat luas.

  • Usaha Potong Rambut

Jasa potong rambut atau cukur merupakan usaha yang memerlukan modal minim. Dengan peralatan sederhana dan di padukan dengan skill yang memadai maka usaha ini bisa segera di buka di tempat yang strategis. Usaha ini sangat aman dari resiko karena hanya bermodal keterampilan semata.

  • Jasa Cuci Helm

Usaha yang tergolong unik dan belum banyak pelakunya adalah usaha jasa cuci helm. Meski kedengaranya masih agak baru namun pada kenyataannya banyak orang tak mampu mencuci atau membersihkan helm mereka dengan baik dan benar. Dan membuka usaha ini tentunya bisa melayani ribuan orang yang membutuhkan jasa untuk kebersihan helm. Berhubung peminatnya cukup sedikit, maka sebuah kesempatan besar untuk segera memulai usaha ini di tempat-tempat yang banyak dilalui oleh para pengendara.


  • Jualan Pulsa

Kebutuhan akan pulsa cellular atau handphone, kini telah menjadi kebutuhan penting bagi kebanyakan orang. Dan untuk melayani banyak orang, baik di lingkungan rumah, pekerjaan atau pendidikan, berjualan pulsa elektrik all operator, bisa menjadi pilihan bagi siapa saja yang berminat. Meski dengan keuntungan yang sedikit namun dengan lebih giat membidik lebih banyak konsumen, maka siapa saja berhak meraup banyak laba dari usaha ini

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar