Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Jumat, 28 September 2018

Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Minyak Tawon

Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Minyak Tawon

Ada sebuah pertanyaan dari seseorang yang menanyakan kepada seorang dokter mengenai cara memperbesar alat vital dengan minyak tawon, seperti yang sering beredar di kalangan masyarakat bahwa minyak tawon dapat memperbesar alat vital pria. Namun oleh dokter tersebut di jelaskan bahwa ada beberapa metode yang di lakukan untuk memperbesar alat vital tanpa dan dengan minyak tawon.

Pertanyaan:
dok apa bisa miyak tawon bisa memperpanjang dan memperbesarkan alat vital dok karena selama ni kurag masalah keharmonisan dok?

Jawaban
Terima kasih Antok Handal atas pertanyaanya. Sebenarnya, hingga saat ini metode untuk memperbesar alat vital yang terbukti efektif hanya lah operasi plastik. Beberapa metode yang pernah diperkirakan dapat memperbesar penis adalah:  


1. Vakum pembesar. Namun vakum pembesar ini dapat merusak jaringan penis dan memperlemah kekuatan ereksi. 

2. Pil dan losion. Namun hingga saat ini belum ada yang terbukti secara klinis mengenai efektivitas dan bahaya pil dan losion ini. 

3. Jelqing 

4. Alat pemanjang 

5. Operasi Namun, hal-hal diatas belum ada yang terbukti dapat memperbesar alat kelamin. Bahkan masih terdapat berbagai risiko dari setiap tindakannya. Anda perlu berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik ataupun dokter spesialis urologi (bedah saluran kemih) mengenai hal ini. Anda perlu mempertimbangkan risiko yang akan Anda tanggung dari setiap prosedur. Anda juga dapat membaca artikel terkait: Memperbesar alat kelamin Demikian jawaban dari saya, semoga membantu dr. Andika Surya




Begitulah cara memperbesar alat vital dengan minyak tawon menurut dokter tersebut. Sumber alodokter.com

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar