Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Senin, 01 Oktober 2018

Cara Memakai Dasi SMA Yang Benar dan Rapi Simple Banget

Dasi adalah salah satu hal terpenting dalam fashion pria, terutama dalam pakaian formal. Bahkan memakai saat resmi atau semi formal, cara pemakaian yang tepat, dapat membawa kesan formal dan rapi.

Dasi itu sendiri memiliki banyak jenis. Hal ni bisa disesuaikan dengan kebutuhan berbagai acara yang akan Anda datangi, atau berdasarkan hubungan Anda dengan kepribadian Anda. Tentu saja, berikut ini adalah beberapa cara untuk memakai dasi yang tepat untuk Anda.

Beberapa bentuk yang paling populer dan paling banyak digunakan adalah dasi panjang, yang juga termasuk beberapa jenis dasi apron nektie yang paling populer (sering dipakai sehari hari), serta Skinny ties yang sama dengan tali string tetapi lebih fleksibel dan ramping. Selain dasi ikatan panjang, ada juga dasi kupu kupu, ascot tie dasi leher dengan saputangan, atau bolo tie dengan tali dan pin.


Lalu Bagaimana Cara Memakai Dasi SMA Yang Benar dan Rapi Simple Banget?
Mari kita pelajari dengan cara yang benar dan praktis dalam memakai dasi, berdasarkan berbagai jenisnya.

Bagaimana cara memasang dasi persegi panjang pada seorang pria?

Bahkan, ada banyak cara untuk memakai dasi dalam gaya yang ingin Anda buat. Tetapi cara segitiga atau panjang yang biasa disebut cara termudah, bisa dalam satu cara di sebut simpul Oriental. Cara mengikat dasi dengan simpul Oriental merupakan langkah-langkah termudah dan mudah untuk dipelajari.
Cara memasang dasi dengan simpul Oriental ini tidak populer di dunia Barat, karena tidak mudah membuka simpul seperti saat memasang dasinya, dan melepas simpul ini secara tidak langsung dengan hanya satu tarikan.

Namun, dasi tebal atau panjang dasi sesuai dengan postur tinggi Anda tentu membutuhkan dasi yang panjang, akan menjadi yang terbaik untuk mengikat tali dengan simpul ini. Oh ya, jika Anda suka, itu cara mudah dan cocok, jenis dasi ini adalah yang terbaik untuk pilihan Anda.

Cara memasang dasi segitiga dengan simpul Oriental

  1. Pertama, letakkan dasi di leher Anda dalam posisi yang terbalik (bagian luar dasi di dalam). Tempatkan dasi yang ujungnya lebar ke kanan dan ujung yang sempit ke kiri. Lebih atas sedikit di atas pusar, atau sesuaikan panjang yang Anda inginkan.
  2. Letakkan ujung dasi yang sempit dasi di atas ujung dasi yang lebar berakhir sehingga dasi akan membentuk huruf X
  3. Bawa ujung dasi yang lebar yang telah berada di kanan 
  4. Bawa kembali dasi ke sisi kanan dasi dari bawah naik keatas lingkaran simpul dasi dari bawah
  5. Masukkan dari melalui lingkaran simpul, dan Anda telah membuat bagian dasi
  6. Tarik ujung jari untuk mengencangkan dasi, lalu geser simpul untuk menyesuaikan kerapatan tali yang diinginkan
cara memakai dasi sma yang benar dan rapi simple
Cara memakai dasi sma yang benar dan rapi
Itu tadi cara memakai dasi SMA yang benar dan rapi, simple bukan?


Google Ping
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar