Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Selasa, 28 Juli 2015

Lakukan Olah raga Ini Cara Untuk Mengecilkan Perut Buncit Anda.

Tak menyangka kadang semakin tua umur maka semakin buncit nih perut. Mungkin karena faktor makanan dan kurangnya olah raga kali ya. Maklum saja semakin umur tua semakin banyak kesibukan dan akhirnya mengabaikan yang namanya olah raga. Tapi jangan dulu tinggalin olah raga ya sob, soalnya beberapa olahraga di bawah ini dapat mengecilkan perut anda dan kembali six pack seperti semula.

Sebenarnya sudah banyak artikel yang membahas Cara Mengecilkan Perut seperti cara-cara mengecilkan perut secara umum namun tidak salahnya kita bahas cara mengecilkan perut dengan cara berolahraga biar sehat juga bro... Mengecilkan perut dengan menekankan pada olahraga memang lebih ampuh terutama bagi Anda yang memiliki lingkar perut di atas 90 cm (untk pria dewasa ) dan 80 cm (untuk wanita dewasa) sebaiknya menambah usaha mengecilkan perut dengan berolahraga). Inilah 5 Olahraga Mengecilkan Perut yang sangat mudah untuk Anda terapkan :

1. Jalan Kaki

Olahraga mengecilkan perut yang alami, hemat, dan efektif yang bisa Anda terapkan adalah dengan jalan kaki. Menurut hasil penelitian, selain ampuh untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut, jalan kaki secara rutin mampu menjaga kebugaran dan menghindari risiko terkena penyakit. Biasanya, rata-rata para pejalan kaki memiliki perut ideal.

2. Pilates

Pilates merupakan latihan yang mengkombinasikan latihan kelenturan dan kekuatan tubuh. Latihan dasar pilates ini menitikberatkan pada otot perut dan pinggul. Selain jalan kaki, pilates merupakan salah satu kegiatan fisik untuk mengecilkan perut yang mudah dan efektif untuk Anda terapkan di rumah.

3. Gerakan mengempiskan perut

Salah satu olahraga ringan untuk mengecilkan perut adalah dengan melakukan gerakan mengempiskan perut. Gerakan mengempiskan perut ini adalah dengan melakukan gerakan menarik perut dengan pusat dari pusar hingga ke belakang (tulang punggung).

4. Bermain hula hoop

Banyak yang sudah mengetahui bahwa hula hoop bisa mengecilkan perut. Kita bisa melihatnya sendiri melalui cara memainkan hula hoop yang berpusat pada gerakan perut. Perut yang digerakkan dengan memutar-mutar hula hoop itulah kuncinya agar lemak perut bisa terbakar dengan cepat.

5. Senam Aerobik

Senam aerobik bila dilakukan secara rutin dan konsisten juga bisa mengecilkan perut. Senam aerobik bersifat menyenangkan dan bukan merupakan latihan fisik keras yang lebih membuat lelah. Karena sifat yang menyenangkan inilah, Anda bisa melakukan senam aerobik cukup lama dan tanpa terasa kalori Anda sudah banyak yang terbakar khususnya pada perut.

Mudahkan cara mengecilkan perut dengan olah raga, yang penting luangkan waktu secara teratur maka perut buncit pun akan kembali sixpack lagi hehe...

Google Ping
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar