Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Minggu, 07 Juli 2013

Bisnis Online Paid to Click, klik iklan dapat uang rupiah

Beragai macam bisnis online di tawarkan di internet mulai dari iklan, forex, jual beli saham, mlm, toko online, forum jual beli dan lain-lain. Di internet bisnis semacam ini sangat bertaburan dari yang gratisan sampai yang berbayar, namun demikian semua itu perlu usaha dan modal yang tidak sedikit. Karena kesukesan seorang pebisnis online tergantung dari ketekunan yang bersangkutan.

Bagaiman klik iklan dapat uang rupiah?
Disini saya coba ulas bisnis online milik orang lain yang cara daftarnya gratisan ataupun berbayar yakni PTC.  Tepatnya anda sebagai marketer mereka(pemilik website), bisnis semacam ini banyak sekali di geluti oleh internet marketer pemula maupun yang sudah expert dan penghasilannya pun cukup besar. Kita coba liat ilustrasi sebagai berikut:




  • Paid To Click ( PTC )
PTC sebuah program bisnis di internet dimana anda akan mendapatkan uang jika anda meng-klik terhadap iklan yang di pasang di situs PTC tersebut. Pemilik situs biasanya melakukan pembayaran terhadap membernya dengan beberapa cara seperti di bayar dengan paypal, di bayar dengan cek dengan cara mengirimkan ke alamat rumah member, atau dengan di transfer langsung ke rekening Bank member yang bersangkutan.

Setiap situs memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam besarnya pembayaran. Sebagai ilustrasi misalnya di klikajadeh.com
>>Perklik anda di bayar Rp.150,-
>>Anda melakukan klik 20 iklan perhari = Rp. 3000,-
>>Anda memiliki downline 20 org, dan meng-klik 20 iklan = Rp.30.000,-
>>Penghasilan anda perhari Rp.33.000
>>Penghasilan anda perminggu Rp.231.000,-
>>Penghasilan anda dalam sebulan Rp.999.000,-
Mantap to wooooww,.... namun itu semua anda harus tiap hari klik iklan sebanyak 20 iklan perhari dan anda memliki downline 20 orang.

 PTC Indonesia terbukti membayar mahal,
Beberapa program PTC antara lain di situs:
- www.klikajadeh.com,
- www.klikrupiah.com
- www.duitbux.com
- www.clixsense.com
- www.clixmania.com
- www.bux.to
- www.daddybux.com dll

Coba anda bayangkan seandainya anda berhasil meraup rupiah di semua situs tersebut, penghasilan anda tambah woooww.. Bagaimana cara daftar ptc, anda tinggal mengunjungi salah satu atau beberapa website tersebut di atas, nanti akan ada panduannya. Bagaimana kalau klik iklan dapat uang dollar, ya tentu saja anda harus mencari PTC yang dari luar negeri, gampang bukan??

Selain itu anda bisa mencari di google dengan kata kunci website PTC
Okeh itu saja ulasan kali ini, nanti coba kita ulas PPR(Pay Per Review),
PPC(Pay per Click), PPP(Pay per Play) atau PPS(Pay per Sale), kalo ada waktu hehehe...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar