Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Senin, 26 Januari 2015

Ada Flying Fox di Wisata Alam Kalibiru

Bicara mengenai wisata alam di Yogyakarta memang tidak ada habisnya selain wisata kuliner, wisata belanja, dan wisata sejarah dan budaya, wisata alamnya juga banyak menarik peminat para wisatawan salah satunya wisata alam kalibiru yang terletak di perbukitan Menoreh, Kulon Progo, Yogyakarta. Desa wisata ini terletak di kawasan Waduk Sermo dengan mempunyai ketinggian sekitar 450 mdpl.

Pemandangan alam yang menakjubkan menjadikan suguhan yang luar biasa indahnya bagi para wisatawan. Suasana nan asri dan sejuk di permukaan Waduk Sermo bisa di lihat dari gardu pandang terasa sangat mempesona. Di tempat ini terdapat wahana flying fox sebagai ajang uji nyali ketangkasan pada ketinggian.

Obyek wisata yang mulai ramai pengunjung ini juga mendapat perhatian khusus dengan tertatanya tempat parkir, penunjuk arah yang terpampang di objek wisata ini, sehingga bisa di bilang bahwa fasilitas di sini cukup memadai. Home stay, pondok wisata, hingga ruang pertemuan juga ada ada di sini.

Pada musim liburan, pengunjung bisa meningkat 2-3 kali lipat dari biasanya bahkan mencapai 1000-1500 per hari (di kutip dari krjogja.com)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar