Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Selasa, 19 Agustus 2014

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Sebelum kita bahas mengenai cara mengatasi ejakulasi dini kita perlu tahu dulu apa itu ejakulasi dini. Ejakulasi dini atau di singkat ED memang menjadi momok yang menakutkan di kalangan pria, kadang sampai membuat frustasi bagi seorang pria. Berdasarkan penelitian dari para ahli, waktu yang di butuhkan untuk mencapai klimaks di antara 5 hingga 7 menit, sedangkan bagi seorang perempuan pada umumnya membutuhkan waktu 12 hingga 15 menit untuk mencapai orgasme. Sehingga masih di butuhkan kira-kira 7 menit agar bisa memberikan kepuasan bagi seorang perempuan.

Hal ini akan menjadi masalah apabila seorang perempuan selalu merasa tidak puas ketika melakukan hubungan intim. Bagi pria-pria yang merasa mempunyai keluhan semacam ini, alangkah baiknya mengikuti tips-tips berikut ini:
1.  Menjaga Kesehatan. Hal ini harus kita lakukan agar kondisi badan tetap bugar walau harus kerja di siang dan malam harinya.
Menjaga pola makan menjadi hal penting yang harus di lakukan untuk kesehatan tubuh anda.
2. Cobalah latihan Kegel. Latihan fisik ini dapat memperkuat pubococcygeus atau otot PC. Ketika Anda buang air kecil, Anda dapat mengendalikan otot PC untuk menghentikan keluarnya air seni. Melatih otot ini dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi Anda dan memperkuat otot pc tersebut dari keluarnya sperma.
3. Berlatih Olah pernafasan. Yaitu mencoba melakukan senam pernafasan caranya menarik nafas panjang, tahan beberapa detik, kemudian melepaskan secara pelan-pelan. Hal ini di lakukan agar kebutuhan oksigen di dalam tubuh terpenuhi dan peredaran darah lancar.
4. Olah raga teratur. Yups, olah raga dapat memperlancar peredaran darah anda, sehingga akan mempengaruhi ritme hubungan intim anda.
5.Konsultasi Dokter. Hal ini bisa anda lakukan apabila segala macam cara tidak berhasil anda lakukan.

Selamat mencoba,...
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar