Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Rabu, 20 Agustus 2014

Cara Menghilangkan Bau Badan

Kali ini saya mau share cara menghilangkan bau badan dan keringat berlebih. Dalam pergaulan kerap kali masalah bau badan menjadi sesuatu yang menyebalkan, hal ini di karenakan banyaknya keringat yang keluar dari tubuh kita. Kadang bagi seoarang cewek hal ini bisa menjadi masalah serius. Penyebab bau badan di sebabkan beberapa faktor seperti, stress, faktor makanan, faktor genetik dll.  Nah untuk mengatasi masalah tersebut ada baiknya kita baca trik-trik berikut ini;

1. Jeruk Nipis, jeruk nipis bermanfaat untuk menghilangkan bau badan. Caranya yaitu dengan memeras jeruk nipis kemudian di oleskan pada bagian tubuh yang  mengeluarkan keringat seperti di ketiak.


2. Kurangi konsumsi bawang, bawang menyebabkan keringat dan bau badan tidak sedap. Oleh karena itu mengurangi konsumsi bawang sangat di anjurkan untuk mengurangi bau badan.

3. Sari Jeruk Purut, Peras jeruk purut kemudian bisa di campurkan dengan minuman, hal ini dapat mengurangi bau badan anda.

4. Daun Kemangi, kandungan zat aktif yang terdapat pada daun kemangi dapat bermanfaat untuk menghilangkan bau badan, anda dapat mencoba daun kemangi sebagai lalapan.

5.Cuka Apel. Cuka apel ini merupakan deodoran alami untuk mengurangi PH kulit, anda bisa mencoba dengan memanfaatkan cuka apel untuk membilas ketiak anda setiap kali mandi.


Itu tadi beberapa cara untuk mengurangi bau badan secara alami, semoga informasi ini bermanfaat.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar