Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Minggu, 16 November 2014

Santai Sejenak Di Teluk Lerong Garden

Minggu pagi kali ini terasa cerah, secerah hatiku hahaha...

Mengisi hari santai dengan jalan-jalan bersama keluarga kecil. Kebetulan di pagi yang cerah itu kami agak longgar dan waktupun saya luangkan dengan berjalan-jalan mengelilingi kota Samarinda, dengan menggunakan motor butut saya menyusuri jalanan yang agak lengang di tengah kota tepian ini.

Untuk mencari suasana santai dan menyenangkan saya akhirnya jalan menyusuri tepian mahakam di sepanjang jalan, kemudian berhentilah di Teluk Lerong Garden, yaitu sebuah lokasi di tepi Sungai Mahakam di Kelurahan Teluk Lerong, kota Samarinda. Saya bersama anak saya yang kebetulan masih berusia 1.5 tahun, kemudian memarkirkan motor saya di tempat parkiran di situ kemudian naiklah ke sebuah bukit kecil 'Teluk lerong Garden' itulah sebutan bukit kecil itu.

Dari bukit itu saya bisa melihat pemandangan sepanjang Sungai Mahakam, dari hulu hingga hilir nampak puluhan kapal tongkang mengangut batubara, kapal-kapal kecil juga banyak berlalu-lalang melakukan aktifitas. Terasa luas sekali mata saya memandang, di sebelah kiri bukit nampak para orang tua paruh baya memancing ikan, dan di beberapa tempat terdapat sepasang muda-mudi pada asik mengobrol dan serasa menikmati keindahan minggu pagi di tepian Sungai Mahakam.

Saya pun bersama anak saya tadi bermain kecil-kecil di pinggiran sungai yang memang menyerupai taman itu. tak terasa hari mulai siang saya pun mengajak si kecil pulang. Saya rogoh saku celana untuk mengambil 1 lembar uang dua ribuan dan kunci kontak motor, dan kuangkat anakku lalu kududukkan di depan saya. Motor ku stater dan saya melaju pulang kerumah,...

Hmm,... walaupun cuma sebentar namun terasa nyaman bisa menikmati mati suasana minggu pagi dengan santai dan sedikit bisa melepaskan beban pikiran.


Google Ping

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar