Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Rabu, 19 November 2014

Manfaat Minum Teh Secara Teratur Setiap Hari

Ngeteh sik ndak edan, minum teh di pagi hari di temani sama gorengan sebagai makanan camilan serasa nikmat apalagi di barengi sambil baca koran atau memberi pakan burung kesayangan. Hmmm hidup terasa indah dan nyaman. Bicara masalah teh tentu kita ingat tentang apa saja manfaat teh terutama teh hijau. Oke mas bro, sambil baca-baca artikel ini siapin dulu teh sama camilannya, biar ga ngantuk hehehe...
Sebenarnya sudah banyak artikel yang mengulas tentang manfaat minum teh, namun tak ada salahnya melalui jhonthit online kita bahas lagi, kira-kira apa saja manfaat teh bagi kesehatan tubuh kita?

  1. Manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan, bagi mbak atau mas bro yang pengin punya tubuh langsing, biasanya di anjurkan untuk minum teh setiap hari. sebab dengan minum teh setiap hari dapat melancarkan pencernaan dan memperlancar metabolisme dalam tubuh. Manfaat teh hijau untuk kecantikan? otomatis, bagi kaum hawa yang sering minum teh setiap hari akan terlihat lebih langsing namun juga harus diimbangi diet yang teratur.
  2. Dapat membuat daya ingat tetap tajam sampai usia lanjut. Ini merupakan penelitian terbaru mengenai manfaat minum teh setiap hari, yang kesimpulannya jika komponen theanine pada teh dapat memerangi racun yang merusak otak pada penyakit Alzheimer.
  3. Manfaat teh lainnya sebagai Antioksidan, yaitu untuk menangkal berbagai jenis penyakit seperti kanker kulit, ovarium, lambung karena di dalam teh tersebut mengandung polyphenol.
  4. Sistem imun, kekebalan tubuh kita akan terjaga apabila rajin minum teh setiap harinya.

Sebenarnya masih banyak banget artikel yang menjelaskan tentang kesehatan tubuh dan manfaat lain minum teh hijau setiap hari, namun artikel ini  saya kira sudah cukup mengingatkan akan manfaat dari minum teh setiap harinya. Itu saja dulu bro selamat beraktifitas...



Google Ping
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar