Pasang Banner

Pasang Banner
Pasang Banner

Rabu, 10 Oktober 2018

Cara Memilih Tempat Duduk Di Bus Seat 2-2

Bus pariwisata adalah fasilitas transportasi yang paling umum digunakan oleh wisatawan. Mengelola dan menentukan posisi tempat duduk masing-masing peserta adalah salah satu hal terpenting yang harus di perhatikan.

Tanpa pengaturan yang direncanakan sebelum keberangkatan, akan ada kekacauan di perjalanan. Mereka akan berdesak-desakan dan berebut untuk pertama kalinya, sehingga mereka dapat memilih dan mendapatkan kursi yang sesuai dengan pilihan. Karena itu bisa menjadi tempat yang sama yang mereka inginkan.

cara memilih tempat duduk di bus seat 2-2
Kursi bus
Misalnya, banyak peserta menginginkan kursi di area depan, karena mereka sering mabuk. Ada juga orang yang ingin dekat dengan anggota keluarga atau teman dekat, walaupun di depan, tengah, atau di belakang terdapat kursi yang kosong.


Oleh karena itu, rencana penentuan tempat duduk diperlukan sebelum melakukan memesannya, silakan minta agen perjalanan atau PO untuk mengelola atau jika ingin dikelola sendiri. Tentukan 2-2 atau 2-3 kursi yang akan digunakan. Sampaikan kepada mereka jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut, lalu tanyakan jumlah peserta untuk setiap bus.

Untuk masalah tentang berapa banyak kursi yang dapat diatur setiap bus untuk kebutuhan Anda, ada beberapa opsi seperti 36, 42, 48, atau 50. Semakin sedikit tentu akan lebih nyaman. Tetapi itu akan berpengaruh terhadap biaya yang akan ditanggung oleh masing-masing peserta.

Misalnya, jika jumlah total peserta adalah 120 orang, itu akan menjadi tanggung jawab yang baik jika Anda menggunakan 2-2 kursi karena kemungkinan dua bus besar dan satu bus akan diperlukan. Oleh karena itu, untuk perjalanan yang nyaman, gunakan 3 bus wisata besar, sehingga setiap bus berisi 40 orang. Jadi ada 2 kursi kosong, plus baris belakang seperti contoh di atas.

Untuk kursi belakang, mungkin tidak seperti yang ditunjukkan pada gambar karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Buat saja 5 contoh.

Juga perlu diperhatikan bahwa pintu bagian belakang bus wisata terkadang berbeda, yaitu posisi depan dan belakang seperti bus pada umumnya. Namun ada juga yang pintunya berasa di depan dan di tengah.
denah tempat duduk bus 60 kursi
denah tempat duduk bus seat 2-2

Gambar di atas juga menunjukkan bahwa ada dua baris kursi di sebelah, ini dapat bervariasi dari satu bus ke yang lain karena hanya ada satu baris.

Memang, ini tidak banyak berpengaruh pada jumlah kursi, tetapi terkadang ada peserta yang ingin dekat dengan pintu. Jadi Anda harus bertanya tentang hal itu, agar para peserta tidak kecewa.

Bisa berguna ...


Google Ping
Artikel Terkait

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar